Sedot WC Sukolilo Surabaya 085100926151 Murah

Sedot WC Sukolilo Surabaya Call 085100926151 / 085235455077 Kami pakar dari semua problematika seputar WC atau saluran mampet di sekitar wilayah Kota Surabaya yang hadir secara online karena turut serta dalam menjaga keindahan Kota Surabaya terutama rea Sukolilo dari semrawutnya brosur dan pamflet diberbagai macam Iklan terutama Sedot WC, selain itu juga agar lebih untuk mempermudah Anda yang berdomisili di kawasan Kec Sukolilo dalam mencari Jasa Sedot WC yang profesional.



Jasa Sedot Tinja Area Sukolilo Surabaya Murah
Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Sukolilo Surabaya Murah


 

Selamat Datang di Situs Resmi Kami Jasa Sedot WC Terpercaya di Kawasan Sukolilo Surabaya.
MANTAP JAYA Sedot WC Sukolilo Surabaya, Kami adalah suatu perusahaan domestik yang bergerak di bidang Jasa Sedot WC di Kota Surabaya, jasa Sedot WC Kami sudah hadir secara online yang tentunya ini juga merupakan kabar baik untuk Anda semua yang berdomisili di sekitar wilayah Kota Surabaya khususnya kawasan Kecamatan Sukolilo dalam mencari sebuah layanan kebersihan limbah, Kami bukan hanya melayani untuk rumahan saja tetapi juga untuk Sedot limbah Industry , mengatasi limbah B3, Sedot katering dan sebagainya. 

 

Kami Sedot WC Sukolilo Surabaya telah berdiri dari Tahun 2000 an dan sudah didukung oleh tenaga terampil Sedot WC yang ahli dan terlatih dalam mengatasi permasalahan seputar WC serta juga sudah sangat berpengalaman di bidang Sedot WC tentunya, jadi tunggu apalagi jika Anda yang berdomisili di sekitar Wilayah Kecamatan Sukolilo da sekitarnya, Anda tinggal browsing di internet dengan bantuan mesin pencari layaknya Google yang sudah femiliar di gunakan di Indonesia karena mempunyai hasil pencarian yang akurat.


UD MANTAP JAYA Sedot WC Sukolilo Surabaya murah merupakan Jasa layanan Sedot WC terbesar di area Surabaya juga di Kota Surabaya selatan yang berdiri sejak 1993 yang dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas kota Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah kota Surabaya maupun Gresik selatan. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman, Mesin/alat-alat pendukung yang terbaru, Canggih dan lengkap sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal untuk menuntaskan permasalahan semua masalah WC anda secara profesional dan akurat serta cepat.



Dan,,,,, Anda mungkin salah satu dari sekian banyak penguna Jasa Sedot WC atau konsumen yang pernah mengalami pelayanan Jasa Sedot WC yang tidak memuaskan dan terkesan asal-asalan karena isi septic tank Anda melonjak kisaran 8-10 kubikan, ini adalah suatu hal yang perlu dipertanyakan. Padahal besar kecil ukuran Septictank Anda masih standart rumahan atau septic tank Anda terbilang kecil. Untuk itu Anda harus angat berhati-hati dalam memilih senua Jasa Sedot WC di area Anda, karena sekarang banyak Jasa Sedot WC baru yang dimana dalam memberikan harga mereka berani menawarkan harga sangat miring yang sangat jauh di bawah rata-rata. Kami sebagai Jasa penyedia layanan kebersihan di Kota Surabaya sudah lama berkecimpung untuk melayani serta memberi solusi WC Anda akan berkomitmen memberi harga dan jaminan pelayanan yang terbaik. Kapasitas
mobil Sedot WC MJ Sukolilo Surabaya yang mampu menampung sekitar 4-5 kubik Tinja sehingga biasanya mampu menguras isi semua dari septic tank Anda, dan ini Kami harapkan akan mempersingkat pengerjaan karena sudah bisa mengangkut isi Septictank Anda dengan sekali datang.


Sebagai Jasa layanan kebersihan limbah di kota Surabaya khususnya untuk area Sukolilo dan sudah lama Kami memberi pelayanan yang maksimal tentunya masih banyak calon pelanggan yang masih tidak tahu dengan masalah harga dari jasa Sedot WC Sukolilo MANTAP JAYA, oleh karenanya Kami akan sedikit memberi info tentang harga dari layanan Kami sebagai berikut:

Seperti halnya dengan Jasa layanan Sedot WC lainya Kami secara umum akan memberikan 3 pilihan jenis harga yang dapat Anda pilih dan tentunya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda diantaranya yaitu.

 

1.Harga Persatu Kubik

Jenis harga ini sangat ditentukan sesuai dengan banyaknya volume yang di ambil dan cara menghitungnya setelah selesai pengerjaan atau setelah Tinja masuk ke tangki mobil.
Catatan: Janis harga ini jika sesudah pengerjaan dan ternyata ada kendala buntu atau mampet pada Closed Anda maka akan ada pengerjaan tambahan yaitu servis saluran mampet dan dikenakan biaya tambahan.

2.Harga Persatu Strip.

Yaitu harga yang didasarkan sesuia dengan volume tinja yang masuk ketangki, jenis harga ini tidak jauh beda dengan harga kubikan tetapi ada satu keuntungan untuk Anda yaitu jika selesai pengerjaan dan ternyata ada kendala saluran pipa Closed anda buntu atau mampet, maka tidak ada biaya tambahan lagi tetapi dengan catatan hasil volume tinja full satu tangki.

3.Harga Borongan.

Harga jenis ini yang sering banyak dipilih oleh para pelanggan Kami karena lebih praktis dan ekonomis karena didasarkan pada kesepakatan kedua belah pihak. Jenis harga ini sudah ada didalamnya servis saluran yang buntu serta bergaransi untuk buntunya dan pokoknya Anda tinggal terima bersih lancar seperti semula.
 
Catatan Garansi ⇛ Perlu diketahui bahwa GARANSI disini yang Kami maksud yaitu garansi untuk saluran buntunya jika ada pengerjaan servis saluran buntu, Garansi tidak berlaku pada Septictank yang cepet penuh air karena sebelum dan sesudah pengerjaan ada serah terima atau lihat hasil dari pekerjaan Kami termasuk kosong tidaknya dan lancar tidaknya.

Area Jangkauan Wilayah MJ Sukolilo Surabaya meliputi:

Sedot WC MJ Sukolilo  rea  Surabaya Pusat

        Tegalsari
        Simokerto
        Genteng
        Bubutan

Sedot WC MJ Sukolilo  rea  Surabaya Timur

        Gubeng 
        Gunung Anyar
        Sukolilo
        Tambaksari
        Mulyorejo
        Rungkut
        Tenggilis Mejoyo

Sedot WC MJ Sukolilo  rea  Surabaya Barat

        Benowo
        Pakal
        Asem Rowo
        Sukomanunggal
        Tandes
        Sambikerep
        Lakarsantri

Sedot WC MJ Sukolilo  rea  Surabaya Utara

        Bulak
        Kenjeran
        Semampir
        Pabean Cantikan
        Krembangan

Sedot WC MJ Sukolilo  rea  Surabaya Selatan

        Wonokromo
        Wonocolo
        Wiyung
        Karang Pilang
        Jambangan
        Gayungan
        Dukuh Pakis
        Sawahan
 

Dengan kata lain Kami Sedot WC Sukolilo melayani seluruh area wilayah Kota Surabaya dan bukan itu saja, Kami juga sudah buka cabang di beberapa Kota-kota besar yang ada di Jawa Timur seperti: Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Lamongan, Jombang dan sekitarnya.

Jasa layanan Sedot WC Sukolilo meliputi:

1. Sedot WC penuh area Kalisari,Manyar, Sukolilo, Klampis, Keputih dan sekitarnya.
2. Pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Sedot WC/Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Sedot WC/Pembersihan air kotor /Sedot Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.

Anda berminat dengan layanan Sedot WC Sukolilo Surabaya,
Call Kami di 085235455077 / 085733557739
Email: layananmantapjaya@gmail.com
Hub  : Bapak ALI Cs

Silahkan menghubungi nomor Kami MANTAP JAYA kapanpun dan dimanapun karena Kami memberikan Jasa Sedot WC dengan layanan 24 jam nonstop aga supaya Jasa Kami bisa memberikan bantuan untuk Anda secara maksimal terutama untuk wilayah Sukolilo, dan segera Call Jasa MJ Sukolilo untuk mendapatkan layanan terbaik Kami dengan ongkos Sedot WC murah dengan hasil cepat dan akurat.

By Admin_Sedot WC Sukolilo Surabaya.