SEDOT WC SEMOLOWARU SURABAYA CALL 085733557739

Sedot WC Semolowaru Surabaya 085235455077 / 085100926151 Melayani Jasa Sedot Tinja dengan layanan Sedot WC  dan harga yang kompetitif di kawasan Semolowaru Surabaya dan sekitarnya. Dengan dukungan di berbagai pihak terutama Team kerja Kami MJ Semolowaru Surabaya yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, Maka dengan senang Hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua yang berdomisili di Kawasan Semolowaru dan sekitarnya. Karena itu jika Anda pusing dengan masalah WC yang sedang Anda hadapi,,,, Kontak no Kami dan tim Kami MJ Semolowaru akan segera meluncur ke TKP.


Jasa Tinja dan Sedot WC Semolowaru Surabaya 085235455077


Selamat Datang Di Situs MANTAPJAYA SUKOLILO rea Semolowaru.
Salam kenal buat semua warga Kota Semolowaru Surabaya yang sejahtera dan damai, di kesempatan yang khusus ini, sebuah Jasa layanan limbah dari Kota Surabaya memperkenalkan diri pada Anda semua yang berdomisili di kawasan Semolowaru dan sekitarnya.
Kami Sedot WC Semolowaru Surabaya adalah salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa layanan Sedot WC dan Tinja baik untuk Tinja domestik maupun Non domestik, Sistim kerja yang Kami terapkan sangat ramah lingkungan, Kami benar-benar mempedulikan lingkungan dengan tidak memakainya  bahan-bahan kimia yang dampaknya kurang bersahabat untuk lingkungan Kita.
Kami Sedot WC Semolowaru "Mantap Jaya",  juga  mempunyai beberapa unit armada yang cukup memadai dan super cepat, terawat yang sudah stanbay di lokasi cabang-cabang salah satunya di Sukolilo, Kalisari dan siap memenuhi pemesanan Sedot WC dengan cepat. Itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa layanan Sedot WC Kami lebih baik dari yang sudah ada. bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah Semolowaru Surabaya.

Tim kami Sedot WC Semolowaru Surabaya telah terjun dibidang ini kurang lebih selama 10 tahunan. Dan dengan keahlian dan pengalamanan kami dalam menangani segala permasalahan yang ada, Kami yakin bisa memberikan kepuasan kepada konsumen di seluruh wilayah Surabaya khususnya Semolowaru Surabaya timur dan sekitarnya. Kami MJ rea Semolowaru sangat bisa di andalkan dalam menangani permasalahan Sedot WC seperti di bawah.

1. Sedot WC penuh untuk area Semolowaru, Sukolilo.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
5. pembersihan air kotor /Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.

Salam sejahtera dan hangat serta sukses selalu dari Kami tim MANTAPJAYA Sedot WC Semolowaru Surabaya beserta tenaga kerja dari UD MJ Semolowaru.

Salam Admin_MANTAPJAYA Semolowaru Surabaya.